Sunday, January 3, 2016

Untuk sukses, 1 hal yang perlu anda lakukan. Yaitu : "TIDAK TERLAMBAT"



Yap, tidak harus tepat waktu, tapi hanya tidak terlambat. Itu saja.

Jika anda masih sekolah, maka pastikan anda tidak terlambat masuk sekolah. Tidak terlambat mengumpulkan tugas. Dan tidak terlambat juga untuk pacaran. Ha ha.


JIka anda sudah kerja, pastikan kalau semua pekerjaan yang dikerjakan tidak terlambat untuk dilaporkan ke atasan anda. Tidak perlu bagus, tapi tidak terlambat. Karena kualitas pekerjaan akan menyusul kemudian seiring dengan konsistensi anda untuk tidak terlambat.

Jika anda punya bisnis, pastikan anda tidak terlambat untuk mengikuti tren pasar. Tidak terlambat juga untuk terus berhubungan dengan pelanggan anda. Bisnis anda tetap bertahan dan pelanggan anda akan senantisa berbisnis dengan anda.

Jika anda punya keluarga, pastikan anda tidak terlambat untuk pulang dan tidak terlambat mengucapkan “I Love U” ke pasangan anda dan anak anda. Anda juga tidak boleh terlambat untuk menghabiskan waktu yang berkualitas untuk keluarga anda.

Dengan tidak terlambat, anda sudah membuat banyak orang happy. Karena tidak ada lagi waktu yang hilang untuk menunggu. Uang bisa dicari, sahabat datang silih berganti tetapi waktu tidak akan pernah kembali.

Yap, saya jadi ingat perkataan master oogway, di Kungfu Panda, “Yesterday is history, tomorrow is a mystery, and today is a gift... that's why they call it present”.


Waktu adalah hadiah tuhan untuk kita, mari habiskan dengan orang yang kita kasihi.

Jadi Jangan TERLAMBAT

No comments:

Post a Comment