Saturday, March 17, 2012

Melepas penat di hijaunya taman lansia

Mengerjakan skripsi memang sangat memusingkan, apalagi jika harus ganti judul, ganti topik, ganti jurnal dan  ganti metode.  Ckckck, betul-betul deh, muales banget. Otak serasa mau meledak. Serasa seperti akhir dari dunia. (T_T)

Sehari semalam mempelajari metode baru tetep aja gak mudeng-mudeng. Capek dehhhh, sampe ruwet ne rambut.

Tapi untungnya Surabaya memiliki banyak taman (^_^)

Minggu pagi ini saya menyempatkan diri bersama adik sepupu menikmati suasana pagi di taman lansia. Taman ini berletak di jalan sumatera.

Wow, ternyata ada banyak orang senam, ckckck jadi pengen ikutan senam neee. Apalagi pengarah senamnya  (^_^)

Wah seru ne pengarah senamnya, eh salah senamnya hi hi hi

Ayo ngikutttttt


Aku juga gak mau kalah neee, yup pemanasan dulu, biar peredaran darah lancar jaya.
Yak satu, dua, satu, dua,

ayo ditekuk tangannya

erghhhhhh

 Setelah peregangan selesai, saatnya bertempur. Eit bertempur apa ne?

He he, bertempur melewati jalan barbatu he he. Batu-batu ini memang disediakan khusus di taman ini untuk membantu para lansia di Surabaya. Katanya sih dengan berjalan secara teratur di batu-batu ini   membantu melancarkan peredaran darah dan menyembuhkan berbagai penyakit. Penyakit stress akibat skripsi bakalan sembuh gak ya?

mo nyoba tantangan?

Waaaahhhh, ngelewati satu putaran aja sudah  bikin kaki atit neee. Payah ya? Katanya temenku, kalo atit ngelewati batu-batu ini itu tandanya kita sudah penyakitan (apa? Penyakitan?). ckckck terlalu deh temenku ini.  Saya penyakitan dunk kalo gitu (T_T).

Eh ternyata,saya tidak sendiri yang sedang menikmati suasana pagi, banyak orang di Surabaya  yang menghabiskan pagi ini di taman lansia. Ada yang sekedar duduk-duduk, main ayunan sama anaknya, atau lari-lari kecil mengelilingi taman.

ehhh, ada yang mojok. jadi ngiri

Asyiknya suasana pagi di taman lansia

Rindangnya taman lansia, bikin suasana hati  kembali fresh

Eh, ternyata ada siput, hi hi hi. lucu banget. adik sepupuku yang menemukannya. eh, kira-kira mau gak ya di poto? sebentar ya mas siput, yak satu, dua, tiga *cekrik

Siputnya malu-malu (^_^)

Tapi memang kok, dengan kehijauan taman lansia, semangat mengerjakan skripsipun kembali meningkat. Terima kasih Bu Risma, telah menyediakan taman-taman di Surabaya. Sesuatu banget deh.

1 comment: