Wednesday, April 7, 2010

Tentang Penulis


Sesuatu yang kecil, kalau di kerjakan secara serius akan menjadi besar.

Kadang kita tidak menyadari, bahwa sesuatu yang besar selalu lahir dari suatu yang kecil. Pohon jati yang menjulang sampai puluhan meter, itu berasal dari benih yang tidak lebih besar dari buah jeruk.

Jadi jangan meremehkan hal yang kecil.

Menulis di blog yang kecil ini bukanlah suatu yang besar. Tapi aku ingin dengan blogku yang kecil ini, aku ingin turut serta membantu mewujudkan dunia menjadi tempat yang lebih baik lagi untuk di huni. Tidak hanya untukku pribadi, tapi juga untuk orang-orang di sekitarku dan untuk semua umat manusia yang hidup di dunia.

Di blog ini aku ingin membagikan pengalaman, pandangan, pemikiran tentang segala apa yang aku lihat, dengar dan rasakan. Semoga blog yang kecil ini bisa membantu. Menghilangkan semua penat yang ada. Membangkitkan semua energy yang ada. Membantu orang lain meraih impiannya.

Untuk itu, aku selalu memacu diriku untuk tidak pernah menyerah dan takut untuk hidup. Dengan begitu aku bisa menginspirasi orang untuk terus berjuang dan bersemangat mewujudkan mimpi-mimpi.

Aku selalu ingat, KFC yang melegenda itu, bermula dari seorang veteran yang ingin menjual ayam goreng buatannya dari pintu ke pintu. Dan tidak semua orang mau membelinya. Tapi Kolonel sanders tidak pernah menyerah dan terus melakukan inovasi-inovasi. Bahkan Google yang menjadi raja search engine di internet, bermula dari keinginan kecil dua orang mahasiswa untuk mencari file yang ada di jaringan kampusnya dengan mudah. Akhirnya dengan ketekunan dan keseriusan, mereka akhirnya bisa membuat Google menjadi perusahaan raksasa di bidang informasi.

Semoga blog ini menjadi besar dan bisa bermanfaat bagi kita semua.

No comments:

Post a Comment