Thursday, September 22, 2016

Design ruang di bawah anak tangga untuk kutu buku


Saya selalu berpikir kalau dibawah anak tangga itu adalah ruangan mati yang tidak bisa difungsikan. Paling-paling ya dijadikan tempat penyimpanan. Tetapi anggapan saya pun luntur setelah melihat karya arsitek berikut ini tentang design ruang dibawah anak tangga. 

Saya memang suka membawa, bahkan sebulan saya selalu menghabiskan 2 buku dan 2 majalah bisnis. Maka saya sangat suka sekali dengan design anak tangga yang mengedepankan ruangan untuk membaca dengan santai. 

Punya tempat bersembunyi sambil mendengarkan musik nan syahdu sangat menyenangkan bagi saya. Apalagi dengan lampu temaram yang terasa hangat dan bikin suasana menjadi romantis.


Menggunakan karpet bisa menjadi ide yang bagus. Kegiatan membaca sambil ndlosor di lantai juga hal yang sangat mengasikkan. tapi saat bosan, juga bisa membaca dengan sesekali memandang suasana diluar jendela.




Atau ide menggabungkan kamar tidur dengan ruang membaca boleh juga. Jadinya bisa malas-malasan ditemani dengan bantal dan boneka lucu.






Asyik bukan designnya? terima kasih untuk para design interior sudah membuat design yang bagus untuk para kutu buku seperti kita-kita. Dengan design yang bagus, acara membaca buku tidak akan membosankan lagi. Apalagi sambil membaca ditemani dengan pasangan dan segelas kopi hangat.

hmmm, sungguh itu surga .... :)


No comments:

Post a Comment