Tuesday, May 3, 2016

Mimpi masa kecil


Dulu saat masih kecil, aku suka sekali dengan cerita fantasi. Terlebih jika berhubungan dengan luar angkasa. Melihat film star trek, rasanya seperti berada di dunia yang berbeda. Pesawat induk USS Enterprise terlihat begitu hebatnya, apa lagi pas dia melakukan wrap, melesat dengan kecepatan cahaya. Wuih dijamin mata tidak akan berkedip.
Memang, pas lihat filem, aku selalu meresapi sampai ke hati, sehingga berasa benar-benar berada di dalam filem itu sendiri. Setelah filem selesai, kadang masih membayangkan untuk terus berpetualang di luar angkasa. Detail bentuk pesawatnya masih membekas sampai sekarang.

Seringkali saat malam tiba, aku menyelinap di atas genting. Bawa bantal, lalu tidur-tiduran sambil lihat langit. Bisa sampe ketiduran bahkan. ha ha. Apalagi klo pas lampu mati. Yang terlihat hanya bintang-bintang yang indah. kelap-kelip di atas sana. Andai aku bisa berpetualang di sana.

Kadang aku membawa mainan pesawat luar angkasaku. Sambil tidur-tiduran, aku memainkan pesawatku seolah-olah dia terbang melayang-layang di luar angkasa.

Lalu aku bercita-cita, kalau besar nanti aku ingin membuat pesawat luar angkasaku sendiri lalu bisa terbang mengelilingi luar angkasa yang maha luas ini.





No comments:

Post a Comment