Saturday, December 17, 2011

Suasana Pagi Bersama Ikan Mas di Telaga Kampus C Universitas Airlangga


Kalo kamu bingung mau menikmati minggu pagi dimana, mungkin telaga kampus C Universitas Airlangga bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk dikunjungi. Telaga ini tepat berada di depan gedung rektorat Universitas Airlangga.

Mau datang sama pasangan, atau sama keluarga atau bahkan dengan teman kampus, tempat ini asik sekali untuk didatangi. Aku bersama kedua adik sepupuku pagi ini berkunjung kesana. Terlihat banyak sekali orang yang duduk-duduk dipinggir telaga. Dan ternyata mereka lagi asik memberi makan ikan. Ikannya besar-besar, ada yang warna putih, orange, hitam, merah saling berebut memakan pakan ikan.


Sungguh mengasikkan kelihataannya, ternyata disana memang ada abang yang menjual pakan ikan seharga 1000 rupiah perbungkus. Wah, ternyata memang sangat mengasikkan memberi makan ikan. Mereka saling berebut, mengerumini kita bertiga. Adikku kelihatan sangat menikmati momen ini.



Kulihat sekelilingku, tampak banyak orang yang menikmati memberi makan ikan. Sungguh kenikmatan tersendiri rupanya. Tak hanya ikan, kita juga bisa menjumpai kerumunan angsa di telaga ini. Suaranya yang khas membuat aku sedikit takut, jangan-jangan mereka tiba-tiba “nyosor” lagi. Ha ha

Tak jauh dari kerumunan angsa tadi, tampak ada keluarga lagi piknik sambil melihat kerumunan angsa. Dan ada seorang bapak yang dengan riangnya menyobek roti tawarnya lalu di lempar ke kerumunan angsa tersebut. Tak ayal si angsa pada berebut makan roti tawar itu, wah riuh banget deh.



Di depan telaga, terlihat arca prabu Airlangga yang sedang menunggangi garuda wisnu kencana. Yup betul, arca ini adalah lambing dari Universitas Airlangga. Tidak tunggu lama-lama, adik sepupuku meminta untuk berfoto-foto ria di bersama arca. Wah-wah benar-benar minggu yang mengasikkan.




Jadi, kalau kamu ingin sensasi tersendiri menikmati suasana minggu pagi yang cerah, telaga kampus c Universitas Airlangga bisa dijadikan pilihan. Selamat meluncur……

No comments:

Post a Comment